Selasa, 15 Juli 2014

CARA MENGATASI WC TERSUMBAT

CARA MENGATASI SALURAN WC BUNTU/MACET|CLOSED MAMPET

 Jasa Sedot wc/tinja surabaya Tlp: 031-72517779 / 0819-3888-2526.spesialis mengatasi saluran macet,buntu,Got buntu,sedot wc penuh tanpa bongkar tanpa Bahan Kimia

Dalam hal masalah saluran tersumbat/buntu memang sangat membingungkan,terlebih yang tersumbat adalah saluran wc. tetapi masih ada banyak saluran yang memungkinkan untuk tersumbat antara lain :

- Saluran wc
- Saluran Kamar mandi
- Saluran Got
- Saluran wastafel dll.
- saluran pembuangan dari dapur
Di posting kali ini Manunggal Jaya sedot wc surabaya akan membagikan sedikit pengalaman tentang cara mengatasi wc buntu/macet dari itu simak baik-baik Artikel di bawah ini :
bila Anda mengalami masalah dengan saluran wc macet/buntu,jangan buru-buru untuk mencari cara melancarkanya. tetapi cari dulu sebab kenapa salurannya sampai buntu.
sebaiknya cari informasi terlebih dahulu, sudah berapa lama usia wc Anda,kalau wc/Septictank Anda sudah lama ( 5 th keatas ),bisa jadi wc Anda memang sudah penuh.
Tapi kalau wc Anda mampet bukan karena penuh berarti ada sesuatu yang menyebabkan salurannya menjadi macet, bisa terjadi karena ada sesuatu benda yang masuk kedalam saluran pembuangan, sehingga mengakibatkan buntu atau tersumbat, atau bisa juga terjadi karena faktor teknis, misalnya pipa salurannya tertimpa sesuatu, sehingga pipa tersebut terhimpit yang mengakibatkan tidak bisa berfungsi normal.
Jika saluran wc anda macet karena sesuatu benda, Anda juga jangan terburu-buru untuk mengunakan Soda api, kenapa tidak boleh mengunakan soda api ? karena Soda api harus di lakukan bagi yang sudah berpengalaman. di khuwatirkan kalau larutan Soda api tersebut tidak bisa keluar, maka ini akan menambah sulit untuk mengatasinya. karana larutan Soda api telah mengeras dan menempel pada pipa saluranya.

Untuk cara alternatifnya dengan mengunakan bahan non Kimia seperti :

1. menyiapkan kain yang di gulung bulat,tapi jangan lupa terlebih dulu harus di basahi dengan air.
2. besar gulunganya kira-kira jika di masukkan ke lubang toilet bisa masuk.
3. kemudian siram closed dengan air sampai penuh.
4. setelah itu barulah Anda mulai memompa saluran closednya, jika airnya habis tambah lagi,lakukan berulang-ulang.

Kalau belum berhasil. cobalah melepas closed dari tempatnya lalu ambilah besi berukuran 8mm dengan panjang normal,masukkan ujung besi tersebut ke lubang saluran, lakukan secara perlahan-lahan juga dengan gerakan maju mundur. tetapi jika kesemua cara di atas tidak berhasil. Kami Manunggal Jaya sedot wc online menawarkan Jasa-jasa antara lain : sedot wc penuh,melancarkan saluran buntu/macet,saluran Kamar mandi,Got,Wastafel macet.
juga melayani pembuatan Septictank dan Resapan baru serta pemasangan Tandon Air.
hubungi Kami di Tlp: 031-72517779 atau Hp: 0819-3888-2526.Layanan Kami 24 jam nonstop.

Kami sudah buka Cabang di seluruh Kota-Kota di Jawa Timur dan berkantor pusat di Surabaya. sekian dulu apa yang bisa Mantap Jaya sedot wc Surabaya berikan,dan mudah-mudahan dapat berguna untuk Anda. serta Kami tak lupa mengucapkan banyak terima kasih telah mampir ke Website Kami Salam sejahtera dari Manunggal Jaya sedot wc Surabaya online   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar